Minggu, 11 Januari 2015

Peluang Bisnis

Awalnya Bisnis ini berdiri bermula dari hanya sekedar niat yang iseng-iseng saja lalu melalui konsistensi yang tinggi dan ketekunan tinggi, hahahaha.... kebanyakan orang mungkin menganggap bisnis ini hanya sebagai bahan lawakan dan sekedar mengejek saya. Tapi tanpa mereka sadari bisnis saya telah berkembang pesat dan mengguncang dunia di bagian timur.Bisnis saya merupakan bisnis yang bergerak di bidang Sumberdaya Gas yang memanfaatkan kotoran hewan/tinja sebagai subjeknya dan mengubah kotoran tersebut sebagai sumber energi yang bersih, mandiri dan tak terbatas(BioGas) sebagai pengganti Gas Elpiji yang lebih terjangkau dan efesien.

Merubah kotoraan sapi menjadi energi murni eco technology yang ramah akan lingkungan menjadikan bisnis saya menjadi sebuah bisnis yang berstandar internasional di dunia. BioGas saya "CBG" (cow bio-gas) telah mengekspor jutaan Kg BioGas keberbagai negara-negara besar. Beberapa negara yang telah saya ekspor sebagai berikut : Amerika Serikat,Spanyol,Francis, Roma, Brazil, Jepang ,China, Rusia, dan negara-negara adidaya lainnya.

Siapa sangka bisnis yang awalnya merupakan ide asal-asalan untuk mencari pengalaman yang bermula dari melihat masyarakat yang susah akan kebutuhan Bahan Bakar Minyak. dari sinilah saya mendapat peluang yang sangat hebat dengan merupah kekurangan menjadi peluang. Semenjak saat itu saya sudah memiliki 6 pasang Sapi yang dimaanfaatkan kotorannya menjadi 2 produk, yaitu Bio-Gas dan Pupuk Kompos. Beberapa Tahun Kemudia saya sudah memiliki 65 hektar tanah dan memiliki jutaan pasang sapi atas nama 2 perusahaan saya "CBG" & "FBG". Penghasilan saya per bulan yang dulunya hanya Rp. 500.000-,00 menajdi 980 Juta perbulannya.

Keunggulan dan Kekurangan
Kelebihan
Meskipun perusahaan saya sangat besar tetap memiliki kekurangan, tetapi kelebihannya memang sangat hebat. berikut ini ringkasan keunggulan dari perusahaan yang saya bangun.
- Ramah lingkungan
Kami sangat mendukung kegiatan GoGreen dan setiap tahunnya saya mengadakan acara yang bertema ramah lingkungan, yang berguna untuk mengajak karyawan-karyawan dan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.
- Membuka Ribuan lapangan Kerja
Setelah beberapa tahun dari berdirinya perusahaan saya, Mayoritas penduduk di sekitar pabrik sudah memiliki Pekerjaan tetap berkat perusahaan saya.
- Membackup Sumber Daya Alam
Sumber daya gas yang disiapkan oleh pemerintah saja tidak cukup dalam kurun waktu 25 tahun, akan tetapi berkat adanya BIo-Gas dari kami krisis penggunaan BMM.
- Meningkatkan Ekonomi Daerah
Ekonomi Daerah meningkat dari 43% dari tahun-tahun sebelumnya. Dan pemerintah memberi kami sebuah penghargaan akibat Prestasi Ekonomi yang gemilang.

Kekurangan

- Limbah
Bau yang tidak sedap dari hasil perternakan sapi di pabrik. sangat luas baunya seperti bau neraka. hal ini mengakibatkan banyak kejaman warga di sekitar perusahaan. Tetapi kami dapat mengatasi problem tersebut selama 3 Tahun sejak terjadinya konflik bau yang tak sedap.
- Sampah Akibat Pekerjaan
Bayangkan saja jutaan Sapi makan siang bersamaan berapa banyak Makanan yang perlu disediakan dan Pembungkus Makanan sapi, dan Buruh Pekerja

Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Hubungan E-Government Dengan E-Bisnis   Selamat malam semua mudah-mudahan kalian semua sehat dan selalu mendapat lindu...